KK Launcher (Prime) v5.7 Full APK

KK Launcher Prime

Download KK Launcher Prime Full Version Gratis | TNM-android.com - Pada kesempatan kali ini, saya akan share satu aplikasi launcher keren untuk ponsel dan tablet Android, yaitu kk launcher prime for android.

KK Launcher Prime merupakan aplikasi launcher di android yang memiliki tampilan mirip seperti tampilannya Android KitKat dan Lollipop yang rapi dan kaya dengan fitur menarik di dalamnya.

Aplikasi ini akan merubah ponsel Android anda menjadi praktis dan juga menjadi elegan secara nyata. Disini anda dapat mengkustomisasi homescreen ponsel anda menjadi sempurna dengan menambahkan berbagai pilihan gadget secara mudah. Semua keuntungan datang untuk membuat pengalaman menggunakan perangkat anda lebih halus dan lebih berkelas.

Selain itu, aplikasi ini juga telah mendukung berbagai icon pack populer untuk launcher, seperti nova launcher, adw launcher, go launcher, apex launcher, dll.

Screenshot:
KK Launcher Prime Apk Terbaru

Yang baru di v5.7:
  1. Perbaiki Sidebar:
    - Full screen, dukungan swipe back.
    - Separated to two types: Sidebar di Launcher dan Sidebar di mana-mana
    - Optimalkan UI dan pengaturan
  2. Optimalkan Launcher UI, menyelaraskan lebih ke Android 5.0 Material Desingn.

Nah, buat yang mau mencoba menggunakan aplikasi kk launcher prime apk terbaru ini untuk mempercantik tampilan ponsel Android Anda, Anda dapat men-download aplikasinya melalui tautan di bawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 4.0 keatas

Download link KK Launcher Prime v5.7 APK:

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "KK Launcher (Prime) v5.7 Full APK"

Posting Komentar