Comodo Mobile Security v2.7.4 APK

Comodo Mobile Security
Download aplikasi Comodo Security & Antivirus Apk Gratis | TNM-android.com - Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi kepada anda satu aplikasi antivirus di android yang berguna sebagai pelindung ponsel android dari serangan virus dan juga malware berbahaya, namanya comodo mobile security & antivirus for android.

Dengan aplikasi Comodo Mobile Security (CMS) ini, dapatkan perlindungan ponsel android anda secara rael-time (setiap saat) terhadap serangan virus, malware dan aplikasi berbahaya lainnya. Aplikasi ini juga dapat membantu anda menyaring/memblokir panggilan dan juga pesan text (SMS) yang tidak diinginkan seperti di kebanyakan aplikasi antivirus mobile lainnya.

Selain itu, dapatkan juga perlindungan anti-pencurian (Anti-Theft) yang akan membantu Anda untuk meremote / mengontrol ponsel anda dari jarak jauh dan juga menghapus data pribadi dan file jika perangkat hilang atau dicuri. Berikan perintah jarak jauh untuk mencari dan mendapatkan sebuah foto pemiliknya melalui email, bahkan jika SIM diubah. Mengunci ponsel Anda dan menghapus semua data dari perangkat, memori dan kartu SD hanya dengan mengirimkan pesan dari ponsel teman Anda.

Fitur utama aplikasi CMS:
  • Antivirus: untuk melindungi perangkat mobile dari virus dan aplikasi yang dianggap membahayakan.

  • Software and Process Manager: untuk memberikan kontrol kepada penggunanya supaya dapat melihat aplikasi apa saja yang berjalan di balik layar (background). Pengguna dapat menghapus menghentikan secara 'paksa' aplikasi-aplikasi tersebut jika tidak dibutuhkan dan hanya akan memperlambat kinerja perangkat mobile, bahkan menghapusnya jika diperlukan.

  • SMS and Call Blocking: untuk menyaring SMS atau Panggilan siapa saja yang dikehendaki dengan mengatur daftar kontak.

  • Privacy Protection: untuk melindungi data pribadi, seperti SMS, nomor kontak dan lainnya.

  • Anti-theft Protection: untuk meminimalisir kehilangan ponsel, seperti memberitahukan ke nomor tertentu dengan membunyikan alarm jika ponsel tersebut kartu SIM-nya diganti.

Screesnhot:
Comodo Mobile Security ApkComodo Mobile Security Terbaru
Comodo Mobile Security Apk TerbaruComodo Security & Antivirus Apk
Comodo Security & Antivirus TerbaruComodo Security & Antivirus Apk Terbaru

Yang baru di v2.7.4:
  1. Peningkatan pendeteksi virus.
  2. Opsional proteksi password untuk apps removal.
  3. Pilihan umpan balik positive palsu.
  4. Perbaikan bug.

Nah, buat kamu yang mau mencoba menggunakan aplikasi comodo mobile security & antivirus apk terbaru ini, dapat anda download aplikasinya melalui tautan dibawah ini.

System required: Android OS 2.2 keatas

Download link Comodo Mobile Security v2.7.4 APK:

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Comodo Mobile Security v2.7.4 APK"

Posting Komentar