Android Defrag Pro v1.4 APK

Android Defrag Pro

Download Android Defrag Pro Full Versin Gratis | TNM-android.com - Android Defrag Pro merupakan sebuah aplikasi kecil yang sangat berguna untuk defragment ponsel android. Dengan melakukan defragmentasi pada ponsel Android, maka system dari pada ponsel Android tersebut akan tertata lebih rapi, dan bisa membuat ponsel Android menjadi bekerja lebih cepat.

Defragmentasi sendiri merupakan sebuah proses yang mana dapat menangani berkas-berkas yang mengalami fragmentasi internal. Sebuah berkas dikatakan terfragmentasi mana kala berkas tersebut tidak menempati ruangan yang saling berdekatan dalam penyimpanan fisik.

Fragmentasi dapat menyebabkan subsistem media penyimpanan melakukan operasi pencarian data yang lebih banyak, sehingga dengan kata lain berkas terfragmentasi dapat memperlambat kerja sistem, khususnya pada saat melakukan operasi yang berkaitan dengan media penyimpanan. Karena itulah kenapa proses defragmentasi itu penting, karna bisa secara langsung menaikkan performa dari media yang kita gunakan.

Aplikasi Android Defrag Pro memiliki tampilan default landscape, dengan tampilan dasar berwarna biru, sehingga sangat nyaman saat digunakan. Pada tampilan user interface juga dirancang dengan sangat simpel, hanya ada 4 buah button yaitu defrag, Share, Rate, dan Close. Untuk tampilan lengkapnya silahkan anda lihat pada screenshot dibawah ini.

Screenshot:
Android Defrag Pro apk Terbaru
Tampilan awal Android Defrag Pro
Android Defrag Pro Full Version
Proses defragment
Android Defrag Pro free download
Laporan hasih defragment

Dengan menggunakan aplikasi Android Defrag Pro ini bisa membantu menghapus history internet anda, membersihkan chace memori, menghapus file corrupt, membebaskan RAM, dan memacu kinerja ponsel Android anda.

Buat yang mau mencoba menggunakan aplikasi android defrag pro full apk terbaru ini, dapat anda download aplikasnya melalui tautan link yang sudah saya siapkan dibawah ini, gratis kok :D

System required: Android OS 2.2 keatas

Download link Android Defrag Pro v1.4 APK:

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Android Defrag Pro v1.4 APK"

Posting Komentar