SetCPU for Root Users v3.1.2 Full APK

setcpu for root users

Download SetCPU Full Version Gratis | TNM-android.com - SetCPU merupakan aplikasi alat atau tools premium untuk pengguna root. Aplikasi ini berguna untuk mengatur CPU (mampu overclock dan underclock) pada perangkat Android yang sudah di root untuk meningkatkan kinerja atau menghemat baterai.

Aplikasi SetCPU for Root Users ini bisa bekerja dengan berbagai macam perangkat Android, diantaranya HTC One series, Samsung Galaxy series, beberapa perangkat Nexus dan bekerja dengan baik pada Sony Xperia series. Jika anda menggunakan aplikasi SetCPU, anda harus bersiap-siap merasakan sensasi SetCPU, karena SetCPU dapat meningkatkan kinerja ponsel Android anda.

SetCPU juga memungkinkan Anda untuk mengatur profil untuk mengubah kecepatan CPU dalam kondisi tertentu, seperti saat telepon'an, sleep, atau sedang charger, ketika tingkat baterai turun di bawah titik tertentu, atau ketika suhu telepon terlalu tinggi. Selain itu, anda juga dapat mengatur android agar bekerja maksimal dan bisa juga bekerja slow (lambat) kegunaan aplikasi ini memang cukup banyak manfaatnya.

Pada aplikasi ini ada banyak pilihan menu. Diantaranya, Main yang merupakan menu utama dari SetCPU, Profiles yang berguna untuk mengatur settingan SetCPU, Governor yang fungsinya hampir sama seperti Profiles. Hanya saja bila Profiles lebih menitik beratkan kepada kapan SetCPU akan bekerja sedangkan Governor sendiri merupakan Profiles dari management frekuensi processor. Lebih detail, lihat tampilan melalui screenshot di bawah ini.

Screenshot:
setcpu for root users apksetcpu for root users terbaru
setcpu for root users full versionsetcpu for root users free download
setcpu for root users apk terbarusetcpu for root users v3.1.2 full apk

Yang baru di v3.1.2:
  1. Added support for wireless chargers in profiles.
  2. Fixed more voltage bugs.
  3. Multicore control menu coming soon!

Nah, buat anda yang tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi setcpu for root users full apk ini, dapat anda unduh aplikasinya melalui tautan link yang sudah saya siapkan di bawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 1.6 keatas + Rooted

Download link SetCPU v3.1.2 APK:

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "SetCPU for Root Users v3.1.2 Full APK"

Posting Komentar