Hola Launcher v2.0.3 Apk Terbaru

Hola Launcher

Download aplikasi Hola Launcher Full Apk Terbaru Gratis | TNM-android.com - Hola launcher merupakan aplikasi alternative yang berguna untuk mengganti tampilan homescreen ponsel Android supaya terlihat lebih menarik dan keren.

Aplikasi ini tergolong aplikasi launcher sangat ringan. Ukurannya tidak lebih dari 3MB (tepatnya 2.87MB di versi 2.0.3). Tidak hanya ringan di ukuran, pada saat aktif di dijalankan aplikasi Hola Launcher ini juga tidak memakan banyak memory RAM.

Meskipun ukurannya kecil, namun memilki kemampun aplikasi Hola Launcher ini sangat handal karena memliki banyak fitur, seperti fitur notifikasi, Smart folder, Hola Shine, Hola Boost, Lazy Swipe dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tampilan user interfacenya pun minimalis tapi dijamin keren. Kalo nggk percaya, langsung di coba saja sendiri :D Aplikasi ini tidak memiliki apps drawer. Jadi, semua aplikasi ditempatkan di layar utama yang akan memudahkan anda untuk mencari aplikasi yang ingin digunakankan.

Selain itu, aplikasi hola launcher ini juga dapat di kutomisasi tampilannya. Ada banyak pilihan theme dan wallpaper gratis yang disediakan oleh aplikasi ini. Hola Launcher akan memanjakan mata anda dengan memberikan wallpaper menarik, baru, dan gratis setiap harinya, sehingga Anda bisa menikmati keindahan yang berbeda setiap hari.

Fitur yang paling menarik menurut saya adalah Lazy Swipe. Yaitu sebuah fitur yang akan memudahkan kita dalam mencari aplikasi ataupun game yang kita miliki. Hanya dengan menggeser atau menarik (swipe) layar bagian pojok kiri perangkat kita, lalu disitu akan muncul sekumpulan aplikasi yang ada di ponsel Android kita.

Screenshot:
hola launcher apk terbaru
hola launcher full apk download
hola launcher gratis unduh

Yang baru di v2.0.3:
  1. Tampilan dan gaya baru dari Hola Search.
  2. Favoritkan dan bagikan konten di Holazine.
  3. Favoritkan dan bagikan Hola Game.
  4. Berikan dan dapatkan "like" di Hola Show.
  5. Atur aplikasi di folder manapun.

Nah, buat yang mau mencoba menggunakan aplikasi hola launcher apk terbaru ini, dapat anda download aplikasinya melalui tautan link yang sudah saya siapkan di bawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 2.3.3 keatas

Download link Hola Launcher v2.0.3 build 2032 APK:

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Hola Launcher v2.0.3 Apk Terbaru"

Posting Komentar