Instabridge - Free WiFi v6.1.3 APK

instabridge android

Download aplikasi Instabridge Apk Terbaru Gratis - Instabridge merupakan aplikasi android yang dapat menjadi tempat bagi komunitas untuk berbagi akses Wi-Fi. Anda akan di berikan dua pilihan untuk menggunakan aplikasi ini dengan mudah.

Pertama, mencari titik Wi-Fi terdekat yang telah dibagikan pengguna lain berdasarkan lokasi tempat. Hal ini tentunya sangat ideal saat kamu berada di sebuah mal atau tempat-tempat publik yang menyediakan akses Wi-Fi. Kedua, anda bisa berpartisipasi dengan menambah dan membagikan lokasi Wi-Fi saat terhubung. Akan tetapi apabila anda hanya ingin menambahkan Wi-Fi dan tidak mau membagikan ke orang lain, Instabridge memberi pilihan agar informasi Wi-Fi tersebut hanya bisa di akses sendiri dan teman-teman yang telah di berikan akses saja.

Dengan aplikasi ini, anda bisa melihat daftar Wi-Fi yang telah ditambahkan pada menu Profile. Dalam menu tersebut, anda juga bisa melihat statistik berapa orang yang telah menggunakan dan berapa banyak orang yang memberikan heart dari informasi titik Wi-Fi yang telah dibagikan sebelumnya.

Selain itu, anda juga dapat menguji kecepatan akses internet yang telah terhubung dengan ponsel android anda. Sehingga pengguna lain juga mendapat informasi tambahan mengenai kecepatan internet di titik Wi-Fi tersebut.

Fitur Instabridge for Android
  • Mencari secara otomatis dan terhubung ke jariangan Wifi Publik seperti (Cafe dan Restoran)
  • Dapat membiarkan teman anda menggunakan jaringan wifi anda tanpa menggunakan password
  • Password Sync antara ponsel dan tablet
  • Kecepatan menguji hotspot yang anda gunakan
  • 100 % Gratis

Screenshot:
Instabridge Apk Terbaru Gratis


Yang baru di v6.1.3:
  1. Perbaikan crash yang dilapokan oleh pengguna (users feedback)

Nah, buat kamu yang mau mencoba menggunakan aplikasi instabridge apk terbaru ini, dapat anda download aplikasinya melalui tautan link yang sudah saya siapkan di bawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 2.3 keatas

Download link Instabridge v6.1.3 APK:

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Instabridge - Free WiFi v6.1.3 APK"

Posting Komentar